PELUANG BISNIS CETAK KEMASAN 2021

Salam Sejahtera para Grafika, Bapak dan Ibu se-tanah air yang kami hormati,

Bisnis Cetak Kemasan di Tahun 2021

Dengan banyaknya bisnis makanan/street food di seluruh penjuru dari beberapa tahun kebelakang, rupanya membuat bisnis cetak kemasan menjadi dominan sampai saat ini. Tentu saja, karena kebutuhan pasar untuk kemasan ini masih sangat banyak.
Proyeksi percetakan kemasan naik 70% pada tahun 2019, ini membuktikan bahwa kebutuhan produsen manufaktur juga sedang pesat-pesatnya. Ini menjadi hal positif yang bisa dijadikan kesempatan bagi pembuka bisnis baru disektor percetakan. Dengan potensial ini, maka akan memudahkan pengusaha dalam meningkatkan penjualan mereka. Tentunya hal ini dapat menaikan omzet perusahaan bukan? Sudah banyak cerita sukses para pengusaha percetakan kemasan.

Saat anda membuka article ini, mungkin saja anda sedang berencana membuka usaha percetakan kemasan atau mungkin saja anda membutuhkan informasi lebih lanjut tentang kebutuhan untuk memulai usaha percetakan kemasan? PT. Grafa Intercontinental akan mengakomodasi semua kebutuhan mesin dan grafika anda. Konsuktasikan saja kepada kami di http://grafa.co.id. Di tahun 2021 peluang bisnis percetakan akan sangat besar. Sudah banyak pengusaha yang mengambil kesempatan ini. Bagaimana dengan anda?

Produk Dengan Kebutuhan Konsumen yang Tinggi

1. Kemasan kertas ( Food paper bag )
Tren makanan di tahun 2021 sangatlah bervariasi. Hal ini membuat tinggi nya kebutuhan kemasan di pasar. Disamping itu, pemerintah kini sudah menerapkan kebijakan untuk tidak menggunakan plastik di sektor penjualan swalayan ataupun restaurant. Peluang ini bisa anda gunakan untuk memulai bisnis cetak kemasan di era dimana semua akan beralih pada kemasan kertas yang lebih ramah lingkungan.
Berikut rekomendasi packaging mesin yang harus ada di bengkel percetakan anda
 http://bit.ly/36SJx9J

2. Kemasan kertas ( Food packaging )
Kemasan makanan kertas saat ini emmang sedang banyak dibutuhka dipasaran. Dari mulai paper lunch box, paper bowl, sampai paper cup. peluang ini bisa anda ambil sebagai jalan menuju kesuksesan dalam berbisnis percetakan kemasan. Berikut adalah beberapa rekomendasi yang harus anda miliki untuk memulai usaha percetakan kemasan.
https://bit.ly/3hUcgBs

Setelah semua yang kita bahas mengenai peluang usaha percetakan kemasan ini tentu saja kami berharap bahwa anda segera mengambil keputusan yang mantap untuk memulai usaha ini. Dan jangan sungkan untuk berkonsultasi kepada kami.

Semoga artikel ini dapat membantu dan bermanfaat bagi kita semua.

Salam hangat,
PT. Grafa Intercontinental

Hunting              : +6221 4786 6077
WhatsApp Only : +6287889381645
instagram           : @grafa_online
Tokopedia          : GrafaOnline
Jl. Kayu Putih IV Blok C No.8
Jakarta Timur 13260
Indonesia

© Copyright 2024 - Grafa
Website by Webtivia