WATER BASE dan UV VARNISH pada kemasan/packaging

Salam Sejahtera para Grafika, Bapak dan Ibu se-tanah air yang kami hormati,
 

Pernahkan anda memperhatikan packaging produk-produk yang sering kita jumpai dikehidupan sehari-hari? Seperti kemasan rokok, shopping bag, sampul buku, kemasan obat, sampai box makanan.
Ya, jika kita perhatikan secara seksama, kemasan-kemasan ini memiliki bentuk dan tekstur yang berbeda-beda. bahkan, akan sekilas terlihat unik dan mewah. Mengapa demikian? Mari kita kumpas secara global mengenai fenomena unik yang sering kita temui dikehidupan sehari-hari ini.

Proses pembuatan packaging/kemasan ini tentunya melalui beberapa tahapan agar bisa terlihat unik dan menarik. Terdapat dua bahan baku yang digunakan yaitu, WATER BASE VARNISH dan UV VARNISH.
apa itu Water Base dan UV varnish? mari kita simak..

Water Base Varnish adalah formulasi cairan varnish yang berbahan dasar air. Sedangkan UV varnish adalah formulasi cairan varnish yang berbahan dasar minyak/oil based. Keduanya memiliki formulasi tersendiri yang dapat membuat kemasan produk terlihat mengkilap/bertekstur unik. Selain daripada itu, masing-masing formulasi ini memiliki jenis cairan pembentuk yang dapat diaplikasikan pada kemasan dan dapat disesuaikan sesuai keinginan kita. 

Ingin berkreasi pada kemasan produk anda? Konsultasikan pada kami melalui Whatsapp +62 878 8938 1645 atau kunjungi website kami di www.grafa.co.id untuk informasi lebih lanjut.

Silahkan klik link dibawah ini untuk melihat produk Water Base Kami
https://bit.ly/2Sj7Ycy
 

© Copyright 2024 - Grafa
Website by Webtivia